Jalani Dan Nikmati Hidup Dengan Senyum Dan Penuh Tanggung Jawab Dan Tetap Mencari Celah Untuk Memperbaiki Kualitas Hidup Yang Lebih Baik Dari Hari Ini Dan Buatlah Hidup Yang Cuma Sekali Ini Bermakna Buatmu Dan Buat Orang Sekitarmu

Wednesday, May 1, 2013

Guitar Pro 5.2 untuk windows 7 dan windows 8

Selamat Siang Pemirsa...!!

Setelah kemarin libur kerja gara gara hari buruh internasional,sekarang mulai lagi aktifitas kerja seperti biasa.Dan Kali inii saya mau bagi bagi Software Guitar Pro.

Udah pernah dengar ?
atau malah udah pakai ?

kalo masih belum tahu,nie saya cerita'in.sekilas saja ya...kalo kebanyakan ntar malah kaya parto lagi yang baca'in narasi di Opera Van Java.hehehehe
















Nah...kira kira seperti itulah screen shoot software ini.

guitar pro adalah software untuk berlajar bermain gitar,belajar bermain piano.dengan software ini anda bisa mengatur tempo lagu,sehingga bagi anda yang masih awam dalam bermain kecepatan masih bisa mengikuti.

berikut ini juga saya sertakan lagu lagu koleksi saya yang bisa di mainkan dengan software ini.O iya hampir saja lupa.Software ini gak bisa mainin file mp3 lo....file yang bisa di puter adalah gp2.gp3,gp4,atau yang sejenis.Makanya saya share sekalian koleksi file saya.ayau kalo mau cari sendiri bisa juga
di download di Di Sini.
langsung aja dech...software guitar pro bisa anda download Di Sini
kalo pengen download koleksi lagu saya bisa di download  Di sini

Nanti anda akan di arahkan ke situs adfly.tunggu sebentar hingga hitung mundur di pojok kanan atas selesai,terus anda klik skip ad atau lewati yang ada di pojok kanan atas.terima kasih.

sekian dulu ya.terima kasih atas kunjungan anda.

0 comments:

Post a Comment