Jalani Dan Nikmati Hidup Dengan Senyum Dan Penuh Tanggung Jawab Dan Tetap Mencari Celah Untuk Memperbaiki Kualitas Hidup Yang Lebih Baik Dari Hari Ini Dan Buatlah Hidup Yang Cuma Sekali Ini Bermakna Buatmu Dan Buat Orang Sekitarmu

Monday, May 13, 2013

Adobe Photoshop CS3 Portable

Selamat sore pemirsa....
jumpa lagi dengan saya...


o iya...saya mau bagi bagi software lagi nih...
udah pernah dengar Adobe photoshop ?
kalo belum berarti sampean kayaknya kebangetan deh,hihihi....
sebenarnya sih software lama,cuma mungkin masih banyak di butuhkan karena software ini portable dan bisa jalan di windows xp.
sebenarnya saya punya yang lebih baru.,cuma support di windows 7 dan 8,jadi yang masih pake windows xp saya cuma bisa menjawab...anda belum beruntung,hehehehe
makanya sekarang saya share yang cs3 yang bisa jalan di windows xp.

untuk downloadnya bisa di download Di Sini

sekian dulu ya....kita sambung lagi di kesempatan lain.daaahhhhhh......

0 comments:

Post a Comment